Jumat, 08 Juli 2011

  • MSC NETWORK  adalah sebuah lembaga pelayanan jasa yang bergerak dibidang Informasi & Teknologi. MSC NERWORK berdiri sejak tahun 2000 yang telah berkembang sampai saat ini. Salah satu program MSC NETWORK adalah memberikan perawatan & service komputer pada suatu instansi atau pribadi. Pelayanan ini diberikan agar Komputer selalu prima saat digunakan, terbebas dari serangan Virus, bebas dari duplikasi File, korosi karena kotor dan lain-lain.

    MSC NETWORK selalu memberikan solusi paling tepat untuk segala permasalahan komputer. Dari loading lambat sampai komputer selalu prima digunakan.
    MSC NETWORK

    ATURAN MSC NETWORK
    ·         MSC NETWORK member perlindungan penuh denganketentuan sbb.
    ·         Mitra mendaftarkan PC atau Laptop yang akan di ikutkan sebagai anggota MSC NETWORK
    ·         Sebelum didaftarkan PC/Laptop dalam MSC NETWORK. PC atau Laptop akan diperiksa dan dicek Fisik oleh pihak MSC NETWORK.
    ·         MSC Network akan menentukkan PC/Laptop yang bias didaftarkan sebagai MSC Network.
    ·         Mitra membayar uang Pendaftaran Rp. 100.000,-  (bias untuk beberapa PC/Laptop
    ·         Mitra Membayar uang bulanan Rp. 75.000,-  untuk setiap PC/Laptop. dibayarkan di bulan pertama selama 3 bulan sebagai kontrak kerjasama
    ·         Mitra dan MSC NETWORK menandatangani MOU sesuai dengan ketentuan yang belaku
    ·         MSC NETWORK berkewajiban mendatangi tempat dimana PC/Laptop yang telah menjadi anggota MSC NETWORK
    ·         MSC Bertanggung Jawab atas kerusakan karena pemakain dan serangan Virus yang mengancam system operasi.
    ·         MSC bertanggung jawab atas kelancaran/pemakain PC /Laptop secara prima
    ·         Jika terjadi kerusakan dan tidak bisa diperbaiki,  MSC NETWORK mengganti peralatan tersebut sesuai dengan jenisnya
    ·         MSC akan memperbaiki/mengganti sparepart paling lama 2X24jam, Jika memang Sparpart sulit didapat maka akan dikomunikasikan lebih dulu dan MSC NetWork akan memberikan PC/Laptop pengganti untuk dipakai sementara waktu.
    ·         PC/Laptop akan diberi Segel khusus dari MSC NetWork , dan segel ini tidak boleh rusak selama PC/Laptop masih menjadi tanggung Jawab MSC Network
    ·         Jika Segel ternyata rusak karena di ambil paksa atau PC/Laptop ternyata dialih tangankan jasa service maka PC/Laptop atas kerusakkannya tidak menjadi Tanggung jawab MSC NETWORK.
    ·         PC/Laptop yang di daftarkan sebagai MSC NETWORK akan di beri kartu pemeriksaan dan identifikasi masalah jika ada sesuai dengan S/N barang dan kodenya.

    HAK DAN KEWAJIBAN
    a.      Membayar uang bulanan per Unit sebesar yang telah ditentukan (Uang bulanan dibayar diawal tiga bulan pertama)
    b.      Menerima Kwitansi Pembayaran Lunas
    c.       Jika Terjadi Kerusakan pada peripheral dan tidak mungkin disservice selama menjadi Anggota MSC NetWork Peripheral akan Diganti Baru sesuai dengan Type dan jenisnya. (sebelumnya akan dikomunikasikan terlebih dahulu)
    d.      PC/laptop yang didaftarkan adalah PC/laptop dalam keadaan Normal.
    e.      Teknisi akan mendatangi dan merawat PC/Laptop yang menjadi anggota MSC NETWORK 2 x dalam sebulan sesuai jadual
    Jika terjadi trouble mendadak maka teknisi siap dipanggil kapanpun untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar